Powered By Blogger

Kamis, 13 Januari 2011

PERJALANAN YANG PENUH AIR MATA

Awal sebuah perjalanan penuh tantangan bahkan air mata, ketika kaki berjejak di pinggiran keramaian kota, segalahnya seolah baru & luar biasa.Hari-hari terus berjalan, lambat laun mulai terasa akan pedisnya kehidupan dipinggiran kota. Makan sepiring saja sudah tak berdaya, diri mencoba membangunkan diri untuk tetap kuat menghadapi panasnya arus kehidupan.

Ketika kepala menunduk baru tau & mengerti akan kehidupan, bahwa hidup ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, hal yang selalu membuat mata ini selalu berlinang air mata adalah ketika makan sesendok saja tidak ada, uang pun sering tidak ada....hati bertanya kepada siapa hidup ini diaduhkan......air mata terus berlinang.....teringat sejenak & tersentak berkata ada sahabat-sahabat disana mungkin ada setetes air yang mungkin akan melegahkan lidah & kerongkongan.

Memang sangat berat hidup ini tetapi itulah suatu perjuangan yang harus diperjuangkan setiap waktu, selama masih ada matahari. Jangan pernah ada kata menyerah dalam kehidupan maju & maju terus sebab segala derita & air mata akan ada balasan yaitu sorak-sorai...yang tetap menjadi bagianmu dan yang tidak akan diambil atau dirampas oleh siapapun.

*Ungkapan Kalbu*
(By. M. Soleman Tekege)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar